29/03/19

SPKT Polres Kayong Meningkatkan Yanmas Dan penjagaan Tahanan

Personel piket SPKT bertugas dibagian pelayanan masyatakat umum polres Kayong Kepala unit I Aiptu  Roy Subiantoro selalu waspada bersama anggotanya  untuk  melaksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan Polres Kayong Utara. Kamis ( 28  /3/2019)
Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan yaitu jumlah tahanan, keamanan tahanan, kesehatan tahanan serta barang-barang yang tidak boleh berada di dalam tahanan seperti  ;  korek api, sarung, barang tajam, sendok besi dan barang berbahaya lainnya serta kondisi ruang harus bersih rapi.

Dari hasil pengecekan tahanan yang berada di ruang tahanan Polres Kayong  saat ini mengamankan  12  orang   Tersangaka dari berbagai kasus kejahatan  tindak pidana.  semua dalam keadaan lengkap.
Kegiatan tersebut dilakukan agar piket SPKT dan piket penjagaan tahanan selalu siaga dan peka terhadap kondisi ruang tahanan maupun keadaan tahanan.
Jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri atau pun sakit bahkan meninggal dunia dalam ruang tahanan. Selalu pedomani SOP (Standart Operasinal Prosedure) yang berlaku pada petugas piket jaga Tahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...