28/03/19

Polres Kayong Utara giat apel pagi sarana informasi dan koordinasi

Polres Kayong Utara melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kasatlantas Iptu Sulardi dan dihadiri seluruh personil Polres Kayong Utara, Kamis (28/3/2019).
Apel pagi sebagai sarana untuk menyampaikan informasi dan melakukan koordinasi dari pimpinan kepada bawahan, bisa berupa pengumuman, arahan, maupun himbauan. Selaku pimpinan apel Kasatlantas Polres Kayong Utara Iptu Sulardi menyampaikan arahan dan himbauan kepada seluruh personil Polres Kayong utara   untuk meningkatkan kedisiplinan, bekerja dengan ikhlas dan tepat waktu.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas dan sesuai dengan tugas pokok fungsinya, kerjakan apa yang menjadi atensi dari pimpinan,"ucap Kasatlantas.

"Ini semua demi kebaikan kita bersama, untuk keberhasilan dan kemajuan Polres Kayong Utara khususnya dan Polri pada umumnya,"lanjut Iptu Sulardi S.Ap

Apel pagi di Polres Kayong Utara rutin dilaksanakan setiap hari jam kerja dan bertujuan untuk mengecek kesipan personil dalam melaksanakan tugas pada hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...