29/03/19

Personel OMB polres Kayong Awasi dan mejaga Ketat giat sortir/ Pelipatan Susu Pemilu 2019


Personel OMB polres Kayong utara Semakin hari semakin meningkatkan kinerjanya melalui pelayanan yang prima kepada masayarakat umum, khususnya pengjagaan dan pengamanan kegiatan Proses pemilu yang dilaksanakan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini Kpud Kabupaten kayong. Pihak Kpud sedang melaksanakan  kegiatan pelipatan dan penyortiran surat suara (SUSU ) di gudang logistik yang beralamat  diJalan Batu daya kegiatan berlangsung hampir 2 minggu hingga pada hari ini  Kamis  tgl  28  /03-  2019.)
Pelipatan dilakukan oleh masyarakat yg di bagi menjadi 6 kelompok  kerja,  masing-masing kelompok terdiri dari kurang lebih 10 orang. Pelipatan surat suara pada hari ini di khususkan pada surat suara   untuk DPRD dan DPR RI .
Yang diawasi dan dijaga personil Polres Kayong utara sebanyak 5  orang demi terciptanya  situasi yang aman damai dan kondusif. Setiap hari pada pagi hari  semua Para relawan dan tenaga kerja yang diperbantukan untuk melipat Kertas Susu ,wajib diperiksa dulu oleh pihak Kepolisian petugas jaga  sebelum memasuki ruang kerja yang telah ditentukan.  maksud dari pemeriksaan penggeledahan badan oleh Polki dan Polwan.  Agar menjamin tidak ada perbuatan yang merusak, mengacauakan ataupun memberikan sesuatau pada Kertas surat suara. sehingga pada saat penggunaanya  semua dijamin keaslian dan kerahasiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...