29/03/19

Personel Lantas Pam Gatur lalin Acara Pernikahan Anggota Polres Kayong

Kapolres Kayong utara AKBP. Asep I.Rosadi M.P.A ,melalui Kasat Lantas Iptu Sulardi S.Ap. sangat peka dan jeli melihat situasi  yang terjadi diwilayah hukum polres. Sebagai yang dilakukan pada acara pesta  pernikahan Bripda M.Nuryasin mengadakan acara dengan menghadirkan  musik band dan  artis terkenal dari Ibukot.
 Pesta pernikanhan dilaksanakan setelah seminggu yang lalu menjalani sidang pernikahan di Kantor polres Kayong. Araca resepsi pernikahan dilaksanakan pada hari Kamis tgl (28 /03- 2019) bertempat dirumah kediaman mempelai laki-laki Dengan alamat Desa  Banyu abang Kecamatan Telok batang kab. Kayong utara. Dalam acara pesta  ini pihak keluarga kedua mempelai sengaja menghadirkan band musik dan mengundang artis Ibukota Dari Akadamia Dangdut bernama AULIA.  untuk menghibur semua para undangan dalam ini pihak keluarga mempelai laki-laki  Orang tua Bripda M.Nuryasin mengundang semua personel Polsek terdekat dan  Polres Kayong utara. Untuk menjaga keamanan , ketertiban dan kelancaran  acara pesta tersebut Kapolres melalui Kabagops Kompol Hendrayuti menurunkan personel untuk membantu pengamanan dan kenyamanan berlangsungnya pesta tersebut mulai dari awal hingga berakhirnya acaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...