29/03/19

Kapolsek Simpang Hilir hadiri giat pelantikan dan bimtek PTPS

Kapolsek Simpang Hilir Iptu Aris Pramudji Widodo, S. AP, menghadiri kegiatan pelatihan dan bimbingan teknis (bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam rangka pemilihan anggota legislatif serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di gedung Graha Praja jalan Gloria Desa Medan Jaya Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara, Kamis (28/3).

Giat Pelantikan dan bimtek tersebut dihadiri Danramil Simpang Hilir yang diwakili Bhabinsa Teluk Melano (Sertu Burhanuddin), Bawaslu Kabupaten Kayong Utara (Kosasi), Ketua Panwaslu Simpang Hilir (Bayu Pramudianto), tokoh agama dan anggota PTPS.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Simpang Hilir Iptu Aris Pramudji Widodo, S. AP, memberikan himbauan kepada para petugas pengawas TPS agar melaksanakan tugas dengan amanah, bertanggungjawab dan berintegritas.

"Bila ada permasalahan koordinasikan dengan Polri-TNI dan pengawas desa yang diteruskan kepada panwascam sehingga permasalahan yang ada dapat terselesaikan dengan baik,"ucap Kapolsek.
Tujuan Pelantikan dan bimtek tersebut, dilakukan untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) para anggota PTPS agar dapat menjalankan tugas dengan amanah dan bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...