28/02/19

Unit Patroli Satsabhara Sambangi Warga di Pos Kamling RT 22 Desa Sutera

Unit Patroli Satsabhara Polres kayong Utara melaksanakan patroli dan menyambangi pos kampling pada tengah malam yang ada di RT 22 Desa Sutera Kecamatan Sukadana, Rabu (27/2).
Dalam kegiatan tersebut Unit Patroli melaksanakan giat rutin patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas, dijumpai di DesaSutera ada warga yang sedang jaga pos kamling, sambil berbincang-bincang memberikan himbauan kamtibmas.
“Saya menghimbau warga agar meningkatkan ronda malam dan juga kewaspadaan terhadap lingkungan, lakukan patroli 1 jam sekali untuk pengecekan lingkungan sekitar dan saya menghimbau agar warga berperan aktif dalam memberikan informasi yang terjadi dilingkungan setempat kepada Polres Kayong Utara maupun Polsek Sukadana, Saya tekankan untuk masyarakat agar terus melakukan pencegahan gangguan kamtibmas sedini mungkin melalui jaga pos kampling setiap malam”, Ujar Aipda Samirin.
Dengan adanya kegiatan menyambangi warga tersebut, harapannya warga Desa Sutera bisa menjaga keamanan sekitar wilayahnya dan setelah pihak Kepolisian memberikan arahan dan himbauan, masyarakat mengerti dan merasa terangkul akan kehadiran patroli Satsabhara Polres Kayong Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...