26/02/19

Polres Kayra himbau Warga Peduli Dengan Keamanan lingkungan

Polres Kayong utara berkomitmen dalam pelaksanan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan penganyoman masyarakat.  Tiada hari tanpa hadir ,berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat ,serta guna menyampaikan tidak pernah bosan ,memberikan  himbauan dan pesan  kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui dalam pelaksaan kegiatan patroli, Seperti Yang dilaksanakan Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Kayong Utara Selasa   (26  /2).

Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Sabhara Polres Kayong Utara secara rutin melaksanakan kegiatan patrolinya  yang  hari ini menjadi sasaran dan tujuan adalah  para pedagang  pasar tradisionil Penjual Jenis sayur sayuran dan penjual ikan. berkeliling di wilayah  pasar    Kota sukadana,  khusunya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan. kegiatan ini sebagi bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

Seperti yang dilaksanakan oleh unit Patroli, dengan menemui warga masyarakat di Jl.Bhayangkara Kayong Utara, petugas memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa berhati-hati dalam beraktifitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk ikut peduli ndengan keamanan di sekitarnya. Dan apabila menemui aksi kriminalitas agar segera melapor atau menghubungi anggota Polri terdekat .
Kasat Sabhara AKP Nursaid, menjelaskan bahwa Patroli sabhara sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Kayong Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...