26/02/19

Memakmurkan Masjid, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir Laksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah

Dalam rangka memakmurkan masjid diwilayah binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Baitul Rahman di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Hilir, Selasa (26/02).
Kegitan ini rutin dilaksanakan seluruh anggota Polsek Simpang Hilir dalam rangka memakmurkan masjid dan melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah.
Selesai pelaksanaan sholat anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan masyarakat sekitar serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar saat bepergian baik jauh maupun dekat seperti datang ke masjid ini, supaya selalu memastikan keadaan rumah dalam keadaan terkunci, sehingga kita dalam menjalankan ibadah maupun aktifitas lainnya dalam keadaan tenang dan tidak memikirkan rumah yang lupa tidak dikunci.
Kapolsek Simpang Hilir Iptu Aris Pramudji, S.Ap menyampaikan, kegiatan sholat berjamah ini merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim dan merupakan representasi perintah dari pimpinan Polri untuk anggota Polri diharapkan dapat turut serta memakmurkan masjid di wilayahnya, sehingga kegiatan keagamaan diwilayahnya dapat semakin meningkat dan diharapkan dengan kehadiran petugas Polri ditengah masyarakat dapat terasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...