25/02/19

Kanit Sabhara polsek Pulau Maya Patrgoli dialogis di Kawasan pelabuhan.















Polsek   Pulau maya melalui personel kanit sabhara  rutin lakukan patroli dialogis guna peningkatan keamanan di Dermaga  dan Lokasi pelabuhan Tanjung satai Kec. Palau Maya   dalam kegiatan bongkar muat barang barang sembako dan kedatangan dan keberangkatan  penumpang.Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka diadakan patroli dialogis pada hari, Minggu  (24   /02) pukul 8.30 WIB dilakukan patroli dialogis di Dermaga.
Dari hasil patroli ini   berhasil menekan angka kriminalitas di wilayah kawasan  pelabuhan dan Keselamatan dipejalanan  melalui sarana jasa angkutan Air dan laut . Kabupaten Kayong Utara dan pengawasan area pelabuhan tetap dilaksanakan agar situasi kondusif tetap terjaga sehingga tindakan kriminal dapat dicegah sejak dini.
Dengan adanya patroli dialogis  tersebut tidak ditemukannya pelaku kejahatan masuk pelabuhan dan  mencegah ruang lingkup pelanggaran lainnya , apabila ada akan ditindak tegas oleh petugas, dalam hal ini Target Oprasi barang dan orang serta jenis narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...