26/02/19

Bhabinkamtibmas Polres Kayong Utara Berperanan mensosialisasikan DPT kepada masyarakat.

Waka Polres Kayong Utara (Kompol Hariyanto,S.H.) memberikan arahan kepada personel Polres kayra dan para  Bhabinkamtibmas agar dapat berperan aktif mensosialisasikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kepada semua warga untuk mempercepat proses Penentapan DPT. Oleh pihak Penyelenggara  pemilu.  Bertempat  di halaman Polres Kayong Utara pada hari Selasa tgl.(26/2).

Peran aktif Bhabinkamtibmas mensosialisasikan kepada masyarakat apabila belum terdaftar dalam DPT untuk segera melapor ke PPS, PPK dan KPUD. Kab. Kayong utara, Tidak menutup kemungkinan permasalahan DPT akan timbul pada saat pemungutan suara nantinya, mengingat sampai saat ini untuk DPT belum 100% terakomodir oleh penyelenggara Pemilu. Maka dari itu diharapkan peran aktif dari masyarakat dan instansi terkait untuk membantu agar daftar pemilih dapat maksimal dalam proses penetapanya, sehingga tidak berulang ulang dalam penetapan DPT. Dengan harapan pada hari pelaksanaan pemilu tidak timbul permasalahan DPT,DPTb dan DPK sehingga masyarakat dapat memberikan suaranya dengan tertib,aman dan nyaman. Dan penyelenggaraan pemilu 2019 di Kab.Kayong Utara dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...