23/11/18

Tim wasrik itwasda polda Kalbar Tiba di Polres Kayra

Pada hari  Kamis tanggal 22 Nopember 2018. Bertempat diruang  PPKO .polres Kayong dilaksanakan kegiatan  Taklimat awal .wasrik rutin Itwasda Polda Kalimantan barat  tahap II 2018 aspek pelaksanaan dan pengendalian .
Tim wasrik  yang melaksanakan kegiatan di polres Kayra sebagai berikut ;
Kompol .R.Fariman .S.H
Akp. Joko sutrianto  ASN . Samsul  Hudha dan Idham Kholik .
Kedatangan tim wasrik disambut  Kapolres Akbp. Asep.I.Rosadi .S.IK. M.PA yang  dilaksanakan oleh waka Kompol.Haryanto . S.H . Kegiatan tersebut diikuti  oleh para Kabag ,Kasubag, Kasatfung Kapolsek  dan Kasi serta  para perwira polres Kayra .
Untuk kegiatan berlangsung selama 2 dua hari  dimulai dr tanggal  22 s/d 23 Nopember 2018 .
Ketua tim dalam kata sambutanya ,menyampaikan bahwa kedatangan tim wasrik Dipolres Kayra . Bukan untuk  seolah-olah mencari -cari kesalahan  didalam pelaksanaan tugas . Tetapi giat  wasrik sudah menjadi kewajiban  untuk  dilaksanakan .  Tim menyapaikan kepada semua anggota , bahwa zaman sekarang tim sudah menjadi   sama dengan konsultan .  Memberikan perbaikan kepada   pelaksanaan tugas yang tidak sesuai dengan aturan . Khususnya  dibidang pelaksanan dan pengendalian tugas rutin di masing -masing Bidang ,satfung , seksi dan Polsek  jajaran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...