23/11/18

Bhabinkamtibmas Berikan Pengamana maksimal pendistribusian LPG 3 Kg

Untuk menciptakan situasi yang aman kondusif  dan  lancara . Untuk memenuhi kebutuhan  warga masyarakat  terhadap kebutuhan LPG 3 Kg . Dimana diakhir Tahun ini  sudah mulai agak  terbatas  penyediaan  Lpg khusus yang 3 Kg . Dimana Lpg  yang 3 kg sangat  banyak  yang  membutuhkan  ,bukan saja dikalangan ekonomi  lemah . Namun semua warga masih mencari  LpG  yg 3 Kg . Mungkin inilah salah  satu penyebabnya barang tersebut .
Jadi  agak susah  untuk mendapatkanya  di warung dan pangkalan. Karena keterbarasan  persedian dipangkalan  sebagai Distributor .
Untuk mengantisipasi  jangan sampai terjadi hal - hal yang mengganggu kamtibmas .
Ka Polsek simapang hilir beserta  Bhabin  Desa telok Melano. langsung berikan pengamanan dan himbauan  kepada warga agar  bersabar melakukan  antri . Kegiatan  dilaksanakan Pada hari  Kamis tanggal 22 November 2018 Melaksanakan Pengawasan dan pengamanan pendistribusian tabung  gas LPG 3 kg bersubsidi Di  Desa  Telok Melano
Pemantauan ini dilaksanakan bertujuan untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat Desa Telok Melano  terkait pendistribusian tabung gas LPG 3 kg bersubsidi yang tidak mengutamakan penduduk setempat dalam pendistribusiannya melainkan lebih kepada pengecer, sehingga masyarakat merasa tidak terpenuhi kebutuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...