26/10/18

Kapolres Kayong utara pimpin Acara Sertijab Kapolsek Seponti

Berdasarkan  surat telegram Kapolda Kalimantan barat . Surat telegram St / 966 / X / Kep / 2018  tanggal 23 Oktober 2018 . Tentang  penghentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan mutasi dilingkungan Polda Kalimantan Barat .
Sesuai dengan dasar tersebut . Kapolres  Kayong utara . Akbp. Arief Kurniawan .S.ik  memerintahkan Kabag  Sumda  agar  segera . Mempersiapkan Acara Serah terima jabatan Kapolsek Seponti .
Hal  ini menjadi  perhatian dan atensi . Dimana Pejabat Kapolsek yang lama Ipda Mas Agus Jailani .  Sudah  meninggalkan tempat tugasnya . Karena mengikuti  Pendidikan  pengembangan Kemampuan selama  3 Tiga  bulan .  Untuk  menimbang dan memperhatikan  tugas dan tanggung jawab jabatan  Kapolsek sangat penting .
Maka pada hari  Jum,at  tanggal 26 Oktober 2018 . Bertempat dihalaman Mapolres Kayong  utara . Dilaksanakan upacara  Serah terima jabatan  Kapolsek  seponti . Dari Kapolres Kepada  Ipda Dede  Syaiful  Midkar . 
Kegiatan ini di ikuti oleh semua  para Kabag , Kasubag ,Kasat dan Kasi serta  anggota  Polres Kayong utara. Didukung dan dihadiri oleh Pengurus Cabang dan  Ranting Bhayangkari.
Pada kesempatan tersebut Kapolres , memberikan arahan  kepada semua anggota . 
Bahwa dirinya  yang terakhir kali untuk pemimpin  melaksanakan serah terim jabatan dilingkungan Polres Kayong .
Karena Jabatan  Kapolres  Kayong utara juga akan dilaksanakan sertijab  dalam waktu yang dekat  .

Pada kesempatan ini   Waktu yang ada tidak dibiarkan  berlalu . Namun dimanfaatkan untuk memberikan wejangan pesan dan kesan kepada semua  selama  Akpb .Arief Kurniawan . S.ik .  Hampir 2 tahun  meminpin di Polres Kayong utara.  Tentu sebagai  manusia insan  Bhayangkara banyak  kelemahan dan kekurangan nya . Ujar Nya . Dan menyampaikan  dengan kerendahan hati yang paling dalam .  Kepada anggota kalau  ada masalah untang  ,masalah  hal hal yang sangan  pribadi  Tolong dilaporkan Kepada saya  Ujar Kapolres .
Diakhir kata arahan dan pesan  beliua  mengharapkan agar tetap  mempertahankan  kekompakan  diantara semua  anggota . Baik Perwira sesama dan brigadir  sesama dan sebaliknya . Wajib saling menghormati dan menghargai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...