28/09/18

Polsek Sukadana Ajak Perangkat Desa Untuk Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan

Anggota Polsek Sukadana Polres Kayong Utara, Kamis (27/9/2018) melaksanakan kegiatan patroli sambang kantor desa. Dalam patroli dialogisnya itu mengajak perangkat desa untuk lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan.

Upaya yang dilakukan anggota Polsek Sukadana Polres Kayong Utara ini bertujuan agar warga menunjukkan perannya dalam membantu kepolisian dalam menjaga keamanan memberantas para pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Sukadana Polres Kayong Utara Ipda Ari Sudana, STK melalui Kanit patroli Polsek Sukadana Aiptu I Wayan menuturkan kegiatan patroli tersebut.

“Kami melibatkan warga untuk menjaga keamanan. Karena warga adalah mitra kerja Polisi dalam menjaga keamanan,” tutur Kanit patroli.

Kepada warga diimbau untuk tidak takut memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan. Dan juga kepada warga diharapkan tidak takut untuk bertanya bila ada permasalahan atau kabar yang masih simpang siur.

“Meningkatkan keamanan secara bersama-sama adalah bentuk sinergitas kerja sama antara Polisi dan warga,” terang Kanit patroli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...