28/09/18

Polsek Seponti Ajak Toga Cegah Paham Radikalisme

Upaya untuk mencegah penyebaran paham radikalisme dilakukan oleh anggota Polsek Seponti Polres Kayong Utara, Kamis (27/9/2018).

Anggota Polsek Seponti Polres Kayong Utara memberikan penyuluhan kepada tokoh agama untuk tidak terpengaruh maupun terprovokasi bila ada informasi atau kabar yang belum jelas kebenarannya.

Diharapkan warga turut serta memberikan pemahaman kepada warga lainnya tentang wawasan tentang ilmu agama yang baik dan benar serta senantiasa hidup bersama dengan bangsa .

Plh Kapolsek Sepnti Polres Kayong Utara Ipda Dede Saepul melalui Kanit patroli Polsek Seponti Bripka Yulianto menuturkan kurangnya wawasan dan pehamaman dapat menimbulkan gejolak.

Dengan mengajak para warga  ini dapat membantu menambah wawasan dan pengertian tentang agama yang rukun bersatu demi bangsa dan negara.

“Para tokoh agama ini kami ajak mencegah penyebaran paham radikalisme kepada masyarakat. Dan itu bisa di sampaikan dalam pengajian maupun acara yang lain,” tutur Kanit patroli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...