24/09/18

Kasi Propam Rutin laksanaan Gaktibplin Personil polsek dan Polres Kayong Utara.


Dalam menciptkan  personil  Polri yang Promoter.  Khususnya Polres Kayong utara . Secara  berkomitmen , Konsisten  dan Kontiyu . Melaksanakan kegiatan  penegakan , penertipan dan pembinaan  kepada personil   . sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Program Tetap dan Keputusan Kapolri  (perkap)  dalam menegakan  peraturan dan Kedisiplinan  anggota sebagaimana yang dilaksanakan .
pada hari Senin tanggal 24 September 2018 pukul 08.30 wib. bertempat di halaman Mapolres Kayong Utar dilaksanakan Gaktiblin terhadap Personel Polres Kayong Utara, Gaktibplin dilakukan oleh anggota Sipropam Polres Kayong Utara dipimpin oleh Waka Polres Kayong Utara, Kompol Haryanto .  Dan Para Kabag . PLH. Kasi Propam Polres Kayong Utara IPTU SARJONO.
Pelaksanaan giat Gaktibplin dengan sasaran kelengkapan Identitas pribadi  dan surat-surat kendaraan bermotor personel Polres Kayong . Dari  hasil pengecekan tersebut masih juga ditemukan  beberapa pelanggaran  sebagai berikut ;
Masih ditemukanya  Berambut panjang , Jenggot .Dan kuku yang panajang .serta tidak membawa surat identitas  diri  yang lengkap.
Kepada personel yg ditemukan pelanggaran ,  tidak dapat menunjukan surat-surat serta kelengkapan kendaraan, diberikan teguran dan diarahkan untuk segera memenuhi dan mengindahkannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...