16/08/18

Kapolres Kayong utara pimpin giat Anev Bulanan bulan Agustus 2018 .















Dalam  peningkatan dan memaksimalkan kegiatan Kepolisian  khususnya  peningkatan pelayanan   publik yang prima .  Kegiatan  analisa dan Evaluasi  wajib rutin dilaksanakan pada setiap  sekali  dalam satu  bulan .  Dalam penjelasan Kapolres Kayong  Akbp .  ARIEF  KURNIAWAN  .S.IK
Kegiatan  ini wajib diikuti  oleh   Waka Polres  Kompol  . Haryanto . S.H para Kabag , Kasubag , Kasat , kasi dan para  Kapolsek   Jajaran  Polres Kayong utara .
Adapun agen rapat dan anev yang di samapaikan oleh  Kapolres  diantaranya  sebagai berikut  ini :
1..kesiapan  dalam menghadapi  pemilihan kepala Desa secara serentak  di tahun  2018 . Untuk  pilkades  diwilayah hukum  polres Kayong untuk tahun ini .  Ada  16  Kepala Desa yang akan dipilih secara serentak   di  Bulan  Oktober  2018 .

2.  Kerja keras dan  kesigapan semua anggota . Terutama bagi  anggota yang bertugas di Polsek  dan  para Bhabin agar .  Jangan  cepat  puas dan  bosan  memberikan himbauan  kepada semua lapisan  mayarakat . Agar  tetap mencegah  terjadinya karhutla .  Dan apa bila sudah terjadi  karhutla agar  semua  warga  dapat  saling bantu memadamkan  api .

3. Kesiapan  menyambut  akan dimulainya  .operasi Mantap  Brata  pemilihan  Legislatif dan  Pemilihan  Presiden dan wakil presiden   .

4. Dan membahas  hal hal yang lain sehubungan dengan  kelancaran didalam  pelaksanaan tugas  di satuan kerja  polres Kayong utara ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...