16/08/18

Anggota Res Kayong dan Dinas instasi serta warga masyk melaksanakan Sholat ISTIKHARA


























 Dalam Menyikapi kondisi musim kemarau yang  sangat panas  dan  makin hari makin banyaknya jumlah hot spot/ titik api yang semakin bertambah di  setiap  wilayah  lahan   warga  dan kebun  dan  hutan  .  diwilayah hukum Polres Kayong Utara, maka Kapolres Kayong Utara  Akbp  Arief .Kurniawan . S.IK . Dimana  untuk wilayah  hukum polres  Kayong  untuk hutan lindung sangat luas .  Dimana  lokasi hutan lindung  yang ada  langsung berdekatan dengan  pemukiman dan kebun lahan warga .
Untuk melaksanakan  kegiatan solat  Istikhara ini  pada intin  memohon kepada sang pencipta   yang maha kuasa Tuhan  Allah  . Agar dapat memberikan  belas kasihan pada umatnya  curahan  hujan  yang dapat  memberikan  mesejukan  . Dan menghindari   terjadinya   dimana-  mana .

 Kegiatan dilaksanakan pada Hari Kamis
Tanggal; 16 Agustus 2018
Dimulai  pada Pukul; 08.30 wib
Tempat; Mesjid  Oesman Al-Khair Sukadana.
 Peserta; Kapolres Kayong Utara beserta seluruh anggota dan warga masyarakat serta instansi di Kab. Kayong utara.

1 komentar:

  1. Mat malam pak. Tlg di tindak lanjuti kejadian yg menimpa saudara saya atas nama Anton yg bekerja sebagai guru honorer. Yg di keroyok oleh 2 org warga yg sudh ditahan. Tetapi skrg saudara sy dn keluarga mendapat ancaman dari keluarga pelaku. Sehingga sulit baginy utk hidup dg tenang. Yg di khawatirkn kalau tdk di tindk lanjuti terjadi hal2 yg tdk di inginkan.

    BalasHapus

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...