21/08/18

Bhabinkamtibmas Polsek PMK. Laksanakan giat problem solvin

















Untuk  insan  bhayangkara  yang bertugas bhabinkamtibmas  harus  dituntut dalam  giat tugas  selalu jeli dalam menyikapi permasalah  warga yang ada di Desa Binaan nya . seperti  yang telah dilakukan  oleh seorang  Bhabinkamtibmas  Desa  Satai  Lestari  Kec. Pulau Maya .  pada hari   Senin tanggal 20 Agustus 2018 pukul 10.00 wib  bertempat di kantor desa Satai Lestari bhabinkamtibmas Desa satai Lestari Brigadir Erwin, SH telah melaksanakan kegiatan Problem solving.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pemecahan permasalahan terhadap pelaku dengan korban tindak pidana pencurian yang mana pelaku tindak pidana pencurian tersebut .

adalah anak dibawah umur yang di lakukan pelaku an.  ILH
 umur 14 tahun, kelas 4 SD, alamat dusun parit timur Rt  19, dengan korban an.  sdri. ERNA 28 tahun, ibu rumah tangga, alamar dusun parit timur  Rt 19

Setelah dimediasikan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan jalan perdamaian yg mana orang tua pelaku bersedia untuk mengganti barang yang diambil Pelaku.

 dan korban bersedia memaafkan pelaku serta pelaku berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...