21/08/18

Anggota Polsek simpang hilir Tiada hari Tanpa padamkan Api Karhutla





Sesuai denga  moto  Insan bhayangkara Yang promoter  TEKATKU ADALAHA PENGABDIAN YG TERBAIK " ini lah menjadi pemacu semangat dari  Pada semua anggota yang  bertugas  . Khususnya saat ini diwilayah  Kalimatan barat  . Harus berperang dengan  titik api .  Yang muncul ditempat tugas nya  masing - masing seperti yang terjadi di wilayah Kecamtan  simpang hilir . Ini lah yang dilakukan.

Pada hari senin tanggal 20 Agustus 2018 pukul 09.00 wib kanit bimas polsek simpang hilir Bripka Agus susanto dan anggota Bhabinkamtibmas Bripda Patria mendatangi tkp kebakaran hutan dan lahan di transmigrasi  kebace sei. Mata-mata di Desa sungai Mata-mata, kec. Simpang hilir ,kab. Kayong Utara. Adapun lahan yang terbakar lahan masyarakat yg berbatasan langsung dengan Hak guna usaha  Pt.  jalin Vaneo dan kebaran sudah masuk ke kebun masyarakan dusun tanjung pelanduk desa sungai mata.Dalam kegiatan pemadaman kebakaran lahan di tran sungai mata-mata di bantu tim  dari anggota polsek simpang hilir mangala agni dari pt. Cus,Pt. Jalin vaneo,mayarakat tanjung pelanduk, dan koramil simpang hilir .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...