22/03/18

POLRES KAYONG UTARA RUTIN SETIAP KAMIS LAKSANAKAN BINROHTAL

 Polres Kayong Rutin setiap  Kamis adakan Binrohtal .



 Untuk pembinaan metal kejuangan bidang Spiritual Keimanan( ( ketaqwaaan  terhadap Tuhan yang n maha esa  ) dari pada anggota Res Kayong Utara.  Secara rutin dilaksanakan  setiap  hari Kamis di Mapolres . Pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 dilaksanakand  di halama  mapolres .
Untuk masing-masing anggota  sesuai dengan keyakinannya mendapat siram Rohani . Untuk yang beragama Muslin biasanya mengundang secara khusus  penceramah dari   Ustad ataupun Khia dan Tokoh agama . Kadang langsung disampaikan oleh Anggota  yang dianggap bisa mampu untuk memberikan wejang siraman rohani . Untuk beragama Muslim di sampaikan oleh IPDA .Adang  KBo Sat sabhara. Sedangkan untuk Anggota yg  beragama Nasarani  mengundang Pendeta atau pastor kadàng disamapaikan oleh anggota sdh faham tentang Firman Tuhan melalui Alkitab.  Disampaikan Oleh Akp .Asliden Sinaga. Kasubag humas .
 Kegiatan dilaksanakan ada sebagai tindak lanjut dari Pedoman hidup Polri sebagaimana yang termaktup didalam
 Tribrata butir no :1
Berbakti kepada Nusa dan  Bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa. Untuk mempertebal iman dalam menghadapi cobaan dan tantangan tugas hari -hari yang di hadapi oleh  Anggota Polri , yang semakin hari semaking berat dalam menghadapi kehidupan di Jaman sekarang ini  atau biasa disebut  Zaman  (  NWE )

penulis   :  Asl . Sinaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...