10/09/20

TNI- Polri dan Forkopimda Kayong Utara, Kampanye Wajib Masker


Polres Kayong Utara bersama Bupati Kayong Utara, TNI serta forkopimda menggelar kampanye wajib pakai masker untuk pendisiplinan protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Kayong Utara khususnya kecamatan Sukadana. Kamis (10/9/2020) 

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan kampanye wajib masker digelar agar para pengguna jalan patuh dengan protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah.


“Bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker, kami berikan masker untuk mencegah penyebaraan dan penularan COVID 19,” katanya.


Dimasa AKB, ia berharap agar masyarakat Bangkep agar disiplin menerapkan protokol kesehatan penanganan COVID-19 dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak. “Kebersamaan TNI-Polri turun ke jalan karena sudah merupakan tanggungjawab kami melindungi dan mengayomi masyarakat supaya wajib pakai  masker untuk mencegah penularan COVID-19,” katanya.

Kapolres juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing dan kesehatan tubuh

1 komentar:

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...