28/07/20

*SATRESKRIM POLRES KAYONG UTARA TELAH MENGAMANKAN TERSANGKA PEMBUNUHAN*




WAKTU KEJADIAN : 
- Pada hari Senin,tanggal 27 Juli 2020 diketahui sekitar pukul 00.30 WIB.

TKP : 
- Di Mess Mabali 2 Devisi 4 PT. CUS Desa Matan Jaya, Kec. Simpang Hilir, Kab. Kayong Utara Prov. Kalimantan Barat.

* PASAL PERSANGKAAN : 
- Pasal 340 KUHPidana Sub 338 KUH Pidana.

* TERSANGKA YANG DIAMANKAN : 
- MUADAB WAKIDEN Alias RENDI Bin AZIZ WAKIDEN, Laki-laki, Molosipat, 8 Januari 1984 / 36 Th, Islam, Swasta, Mess Mabali 2  Devisi 4 Blok L 13 PT. CUS Desa Matan Jaya Kec. Simpang Hilir Kab. Kayong Utara Prov. Kalimantan Barat atau Dusun 2 Rt/Rw : 000/000 Desa Persatuan Kec. Popayato Barat Kab. Pohuwato Prov. Sulawesi Utara.

* KRONOLOGIS KEJADIAN :
- Pada hari Senin 27 Juli 2020 sekitar pukul 00.30 Wib, Pelapor sedang tertidur dan terbangun dalam keadaan terkejut dikarenakan ada mendengar suara Bentakkan dan  Teriakan yang berasal dari ruang tamu Pelapor / Barak Divisi 4 Mabali 2 Blok L 13 PT. CUS, Desa Matan Jaya. Kec. Simpang Hilir, Kab. Kayong Utara, Prov. Kalimantan Barat.
- Kemudian Pelapor keluar dari Kamar tidur langsung mendatangi asal suara tersebut dan ternyata Pelapor melihat  Korban Sdr. SAIFUL sudah dalam keadaan duduk tidak berdaya dan Pelapor sempat menarik tangan Korban yang berniat untuk menjauhkan Korban dari Tersangka Sdr.MUADAB WAKIDEN.
- Melihat Korban tidak bisa berdiri dan tidak bergerak lagi, Pelapor langsung menjauhkan Tersangka dan mengamankannya bersama Satpam.
- Atas kejadian tersebut Korban Sdr.SAIFUL Meninggal Dunia dan Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian Resor Kayong Utara guna proses lebih lanjut.

* KRONOLOGIS PENANGKAPAN :
- Pelaku langsung dibawa oleh Pelapor dan diamankan oleh Pelapor kerumah mandor PT.CUS yang bernama Sdr.ANTON yang kemudian Pelaku diamankan oleh pihak keamanan Perusahaan PT.CUS dan kemudian datang Pihak Kepolisian lalu Pelaku beserta Barang Bukti dibawa ke Polres Kayong Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...