30/04/20

Satlantas Sebar Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Penyebaran Covid19

Kayong Utara - Satlantas Polres Kayong Utara Polda Kalbar berkeliling ke pusat-pusat keramaian menyampaikam imbauan kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Kayong Utara yang dipimpin oleh Kanit Patroli Bripka Arianto, Kamis (30/04/2020).


Personel juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik, tetapi tetap waspada dan jangan percaya kepada berita hoax.


Masyarakat juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan sabun antiseptik atau handsanitizer.


Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk menghindari kebiasaan berjabat tangan atau kontak langsung dengan orang lain, gunakan masker apabila batuk, pilek dan kurang enak badan, serta disarankan agar selalu dirumah jika tidak ada kepentingan mendesak.


Kasatlantas Iptu Supriyanto mengatakan bahwa dengan melaksanakan imbauan tersebut, berarti kita sudah melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.


"Dengan mendengarkan imbauan yang di sampaikan oleh petugas, berarti kita sudah mencegah penyebaran dari covid-19," tegas Kasatlantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...