30/04/20

Polsek Seponti Tertibkan Pelajar Yang Keluyuran Saat Malam

Kayong Utara - Polsek Seponti Polres Kayong Utara Polda Kalbar melakukan Patroli Malam di Seputaran Kecamatan Seponti, dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19). Rabu (29/04/2020) malam.

Kapolsek Ipda Indra Lukmana mengatakan, patroli ini merupakan rangkaian dalam pencegahan virus corona yang sedang beredar di masyarakat. Menurutnya, menghindri keramaian merupakan langkah pencegahan merebaknya penyakit.
Saat dilakukan Patroli Malam, kata Kapolsek, masih banyak ditemukan anak-anak muda berkumpul dan muda – mudi yang masih pelajar keluyuran malam hari. Untuk itu, Petugas kepolisian langsung memberikan imbauan dan perintah untuk membubarkan diri.
“Anak-anak muda-mudi langsung diberi arahan dan diminta untuk pulang ke rumah masing – masing,” ujarnya.
Kapolsek juga menambahkan, sesuai dengan kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait penyebaran virus corona Covid-19 kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah.
“Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...