28/01/20

Sat Sabhara Melaksanakan Patroli Rutin Di Wilayah Sukadana

Kayong Utara - Pergelaran dialogis dengan warga masyarakat para Polisi desa selalu kedepankan sentuhan yang humanis agar berita serta pesan kamtibmas tersambungkan ke sasaran. Perlunya pencerahan secara masiv dari personel  Polres Kayong Utara demi terjaminnya sebuah keamanan diberbagai media kegiatan warga masyarakat. Seperti di era sekarang ini pengaruh besar dari media elektronik yang sudah memasuki lini kehidupan sampai ke tingkat warga pelosok sekalipun sehingga butuh perimbanhan informasi dunia nyata untuk mewaspadai hal-hal yang merubah paham pemikiran yang sudah baik.

Selasa (28/1/2020) Aktifitas warga nasabah bank BRI unit Munjungan media yang tepat pula bagi unit patroli dialogis jalan kaki Polres Kayong Utara bisa bertatap muka untuk berbagi informasi dan menyampaikan himbauan keselamatan harta maupun jiwa. Kerjasama yang sinergi antara kepolisian dengan pengelola pasar sebagai sarana yang efektif dalam menjaga keamanan, ketertiban serta kenyamanan pasar rakyat tersebut.

“Razia gabungan Polres Kayong Utara diberbagai aktifitas warga sering juga kami lakukan dengan sasaran obyek vital untuk menghindari tindak kejahatan modus pencopetan, penipuan dan demi tertibnya aktifitas warga ketika bertransaksi” pungkas Bripka Rony Buana.


KasatSabhara Polres Kayong Utara Iptu Sarjono saat dikonfirmasi menuturkan “Jaminan keamanan pada geliat perekonomian yang ada dengan pergelaran polisi sangat mengedepankan sentuhan langsung baik pada para pedagang maupun ke para pengunjung untuk selalu waspada dan peka terhadap situasi yang mencurigakan agar pasar tradisional tetap kondusif”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...