28/01/20

Memperkenalkan Lingkungan Sejak Dini, Polsek Simpang Hilir Polres Kayong Utara Ajak Pelajar SMA Menanam Pohon


Ps. Kanit Provos Aipda Setiawan, Ps. Kanit Binmas Aipda Hendri dan Bhabinkamtibmas Desa Rantau Panjang Brigpol Tomi melakukan penanaman pohon di SMAN 03 Simpang Hilir, Senin (27/01/2020)

Kapolsek Simpang Hilir AKP Aris Pramudji, S.A.P., melalui Aipda Hendri mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari memperkenalkan lingkungan sejak dini kepada peserta didik, sehingga ke depan bisa mencintai lingkungan sekolah maupun di lingkungan sekitar rumahnya masing-masing dan juga melaksanakan program Kapolri Jenderal Drs. Idham Aziz, M.Si., "Polri Peduli Penghijauan".

“Kita ajak menanam pohon di sekitar Lingkungan sekolah Ini merupakan bagian dari mengedukasi para siswa agar mencintai lingkungan,” ungkapnya

Kapolsek juga mengatakan para siswa dituntun untuk menanam pohon, sehingga kedepan bisa mengetahui bagaimana cara menanam pohon dan merawat serta memberikan penghijauan terhadap lingkungan sekolah dan lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

“Semoga dengan cara mengajarkan para siswa menanam pohon, ke depan mereka bisa ikut terlibat dalam menanam pohon dan ikut melakukan penghijauan di lingkungan sekolah maupun lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” ucapnya.

Pihkanya berharap agar ke depan makin banyak anak-anak, terutama peserta didik yang lebih mencintai lingkungan dengan memulai dari diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...