29/01/20

Jaga Kondusivitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Sambangi Warga Binaan

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana sambangi desa sekaligus bersilaturahmi dengan warga desa binaannya.

Kapolsek Sukadana Iptu Chandra Wirawan mengatakan, sambang desa dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun bentuk upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Setiap hadirnya polri di tengah-tengah warga binaan dapat dirasakan secara langsung maupun tidak langsung, dan segala informasi yang berkembang di masyarakat bisa digali dan serap oleh anggota polri.” ujar chandra irawan, Rabu (29/01/2020).

Ia menjelaskan, Bhabinkamtibmas berperan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak warga agar dapat berperan aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan mereka, serta melakukan hal-hal positif demi terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana.

“Sampai saat ini, wilayah hukum Polsek Sukadana relatif cukup aman dan kondusif. Pun demikian, kita jangan terlena, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan demi terwujudnya situasi Kamtibmas,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Brigpol Adrian Abrianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...