28/12/19

Penutupan tahun 2019 menjelang Tahun Baru 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Batang Berikan Himbauan Kamtibmas


Kayong Utara - Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Batang Desa Teluk Batang kota, Brigpol Wahyu menyambangi desa binaannya guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Minggu (28/12/2019)

Kegiatan sambang dan menyapa warga desa binaan yang dilakukan Brigpol Wahyu yang pada pagi ini mengadakan tatap muka dengan warga Desa binaannya, dan dalam kesempatan itu sambil bercanda Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman warga dalam menjalankan segala aktifitas.

Kapolsek Teluk Batang IPTU Jumari S.H M. Ap menerangkan bahwa dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga desa binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Batang, Polres Kayong Utara dapat selalu terjaga,” terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...