30/12/19

Kapolres Kayong Utara Menjamin Keamanan Menyambut Malam Pergantian Tahun 2019 - 2020



Kayong Utara - Kapolres menjamin keamanan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang perayaan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Kayong Utara Kalbar.
Kapolres AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., mengatakan bahwa, Polres telah menyiapkan personel untuk pengamanan menyambut perayaan malam pergantian tahun 2019-2020, dengan melibatkan personel TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).


"Personel sudah disiapkan untuk pengamanan sejak menjelang perayaan Natal dan kami sudah melaksanakan rakor lintas sektoral," kata AKBP Asep. Senin, (30/12/2019).
Kapolres menjelaskan, dari segi keamanan, TNI-Polri dan instansi dinas terkait sudah menyiapkan langkah-langkah antisipasi jika terjadi gangguan keamanan. Dan pengamanan tidak hanya di lokasi Pantai Pulau Datok saja, melainkan di sejumlah titik yang menjadi pusat keramaian menyambut malam pergantian tahun.

"Pengamanan yang dilaksanakan selain di lokasi Pantai Pulau Datok juga berlaku di sejumlah titik keramaian seperti di Vila Bukit Paoh, taman kota dan tempat-tempat lainnya," jelas Kapolres.

Ia berharap, agar seluruh masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam merayakan malam pergantian tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...