26/12/19

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan Untuk Tujuan Kamtibmas


Kayong Utara - Melaksanakan sambang  merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas.

Hal ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat, dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas  Desa Teluk Melano  Bripka Hendian  bertemu dengan warga binaan  di Desa Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara, Kamis (26/12/2019).

Adapun hal ini dilakukan untuk mengajak warga untuk selalu menjaga kamtibmas di desa, dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan.

Warga masyarakat sangat mengapresiasi pesan Kamtibmas yang di berikan oleh  Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Simpang Hilir Iptu Aris Pramudji Widodo  Setiap pagi memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas.

“Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk  mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa binaannya masing-masing,” tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...