27/12/19

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Sosialisasi Saber Pungli


Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Brigpol Zainal. M memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga binaan di Desa Sumber Pangkalan Buton, Jum'at (27/12/2019).

Kapolsek Sukadana , Iptu candra wirawan. melalui Brigpol Zainal. M, menjelaskan bahwa “dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan pencegahan pungli, maka kami menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga sosialisasi saber pungli, hal ini tidak lain guna membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas sebagai mitra masyarakat serta mengawasi terjadinya pungli”

“Kita saat ini sedang gencar memberantas saber pungli (sapu bersih pungutan liar), kami juga meminta kerjasama warga apabila mendapati pungutan liar atau tidak resmi baik dari lingkungan kami (kepolisian) maupun lainnya untuk dapat dilaporkan, terakhir kami juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama serta saling menjaga toleransi dalam segala hal” lanjut Brigpol Zainal. M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...