28/11/19

Polisi Giatkan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas


Kayong Utara - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, personel piket SPKT Polrek Kayong Utara gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti pada rabu (27/11/2019) Bripka Kurniawan bersama personel melakukan dialogis dengan warga Desa Sutra, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Dalam kegiatan patroli ini  Bripka Kurniawan juga melakukan dialogis memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,”jelas Bripka Kurniawan.

Masih menurut Kurniawan pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Kayong Utara sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

KasatSabhara Kayong Utara IPTU Sarjono. melalui Kanit Sabhara Bripka Rony Buana mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan personel Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...