26/11/19

Personel Satsabhara Melaksanakan Patroli Dialogis


Kayong Utara - Personel Satsabhara Polres Kayong Utara melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Kayong Utara, Selasa (26/11) Pukul 09.00 Wib.

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh personel Satsabhara Polres Kayong Utara  baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polres Kayong Utara.

Di samping melaksanakan patroli, personel Satsabhara Polres Kayong Utara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas suatu wilayah,” pungkas Kasatsabhara.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan lingkungannya, dengan kehadiran petugas Kepolisian bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...