25/11/19

Patroli Dialogis Objek Vital Polsek Teluk Batang dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Kayong Utara - Anggota Polsek Sukadana melaksanakan patroli dialogis di objek vital serta sampaikan pesan kamtibmas kepada Security Bank BRI Kecamatan Sukadana untuk bekerja sama menjaga keamanan. Senin (25/11/2019).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukadana baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Kayong Utara

Untuk memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat Polsek Sukadana melalui anggotanya Bhabinkamtibmas Desa Simpang Tiga Bripka Darman, polsek Sukadana pada siang hari ini melaksanakan patroli dialogis kepada security Bank BRI dan masyarakat kecamatan Sukadana.

“Demi memberi rasa aman, nyaman serta cipta situasi kamtibmas yang kondusif kami dari Polsek teluk batang akan selalu melaksanakan patroli dialogis, agar dapat langsung memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat serta menggali informasi dan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas” Terang kapolsek Sukadana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...