23/11/19

Jumat Sehat, Personel Polres Kayong Utara Olahraga Pagi


Kayong Utara - Sudah menjadi agenda mingguan Polres Kayong Utara melaksanakan olahraga pagi bersama, yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi. Seperti hari ini, Jumat (22/11/2019) personel Polres Kayong Utara melaksanakan olahraga pagi yang dipimpin Kabagren AKP Alsiden Sinaga di halaman Polres.

Olahraga kali ini diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan jalan santai disepanjang jalan Bhayangkara, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara Kalbar dan kembali lagi ke Polres, selanjutnya dilaksanakan senam bersama.


AKP Alsiden mengatakan, bahwa berolahraga pagi bisa membuat tubuh lebih sehat. Namun, kendala waktu masih sering menjadi alasan bagi kebanyakan orang yang akhirnya malas untuk berolahraga.

"Sangat banyak alasan orang untuk tidak berolahraga. Untuk itu, sudah menjadi agenda mingguan Polres Kayong untuk mengadakan senam pagi bersama," ucap AKP Alsiden.

"Dengan membiasakan diri melakukan olahraga pagi, maka kita bisa merasakan hangatnya sinar matahari pagi yang tentu banyak mengandung vitamin D yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga sistem kekebalan tubuh kita, manfaat secara umum dari olahrga tentu untuk menhindari ancaman obesitas," lanjutnya.

Ia menuturkan, olahraga pagi selain bermanfaat untuk menyehatkan tubuh, juga dapat mempererat silaturahmi dengan teman kerja dan dapat mengurangi beban dari kegiatan rutin bekerja.

"Selain untuk kesehatan bandan, juga juga untuk mempererat silaturahmi para personel Polres," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...