26/11/19

Antisipasi Aksi Pelaku Kejahatan, Polres Kayong Utara Melaksanakan Patroli Rutin


Kayong Utara - Peningkatan kegiatan dialogis dengan warga masyarakat yang dilaksanakan oleh unit patroli Polres Kayong Utara dengan sasaran seluruh masyarakat bertujuan mengajak warga untuk mengantisipasi setiap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Demikian juga yang dilaksanakan pada hari Selasa (26/11) saat personel unit patroli Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan satuan pengamanan perbankkan sehubungan dengan adanya peningkatan aktivitas transaksi keuangan oleh masyarakat menjelang akhir pekan. Kepada satuan pengamanan, personel unit patroli memberikan himbauan kamtibmas tentang upaya meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi pelaku kejahatan.

Sementara itu kepada para nasabah, juga dititipkan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dengan harta benda yang dibawanya dan dihimbau untuk meminta pengawalan anggota Polri bila akan membawa uang jumlah banyak tanpa dipungut biaya.

Kasat Sabhara IPTU Sarjono mengatakan bahwa penyampaian himbauan kamtibmas oleh personel unit patroli tersebut dilaksanakan untuk mengajak nasabah untuk turut serta dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...