25/10/19

Olah raga rutin, membuat sehat segar dan kuat hasil Kinerja meningkat.


Personel polres Kayong utara secara rutin melaksanakan kegiatan pembinaan fisik jasmani dan Rohani. Sesuai dengan program tetap mingguan, yang sudah dijadwalkan setiap  hari  Jum,at adalah jadwal Pembinaan metal dan  jasmani. melaksanakan kegiatan pembinaan fisik jasmani. seperti yang dilakukan pada hari ini Jum,at tgl (25  /10 - 2019) bertempat dihalaman Mapolres Kayong utara.  Dilaksanakan kegiatan  Jongging dirangkai dengan  senam bersama yang dipimpin Kabagsumda AKP.H. Widiyanto  yang  diikuti   para Kabag , Kasat , perwira dan brigadir. 



Acara olah raga merupakan kewajiban  bagi setiap insan  manusia sesuai dengan  Anjuran  pihak Medis  didalam bandan yang sehat terdapat jiwa yang sehat)  Jadi pepatah ini memang benar  supaya kita semua harus bisa menjaga kesehatan. Dengan melakukan olah raga teratur  Pesan dari Wakapolres Kompol Haryanto  setelah melaksanakan senam bersama  anggotanya.  dilakukan istirahat sejenak  sembari menikmati  hidang makanan dan  minuman segar  Kacang hijau dan Telur rebus.  Kemudian dilanjutkan  kerja bakti  untuk membersihkan  halaman , tempat  ibadah  dan ruangan  masing -masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...