25/10/19

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir Desa Teluk Melano Sambangi Warga

Kayong Utara - Brigpol Hendian sambangi warga di Desa Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara, Jumat (25/10/2019).

“Dalam kegiatan sambang ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Simpang Hilir,” ungkap Brigpol Hendian

Jalil selaku tokoh agama Desa Teluk Melano merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Brigpol Hendian atas kunjungannya dan himbauan akan selalu ikut menjaga Kamtibmas dan juga memberikan informasi Kamtibmas.

Kapolsek Simpang Hilir Iptu Aris mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombaknya Polri harus benar benar bisa mendekatkan diri kepada warga masyarakat supaya warga masyarakat dapat berkontribusi dalam memberikan informasi untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...