29/06/19

Polsek dan Bhabinkatibmas menjamin keaman an acara Halalbihal


Polsek dan Bhabinkatibmas menjamin keaman an acara Halalbihal Nadhatur Ulama melalui Majelis wakil cabang  NU Kabupaten Kayung utara.  Kegiatan tersebut di dilaksanakan di Telokbatang, yang didukung oleh Bupati dan wakilbupati. 
acara  Halal bihalal Majelis Wakil Cabang Nadhatul Ulama dan Muslimat Nahdatul Ulama yang dilaksanakan  pada hari Sabtu tgl 29 Juni 2019 pada pkl. 07.30 wib. Dari pihak Panitia mengundang Bupati Drs. Citra Duani dan Wakil Bupati  H.Ahmad Effendy S.p.di  Dengan maksud dan  tujuan kegiatan tersebut merupakan kegiatan pengurus majelis wakil cabang  Nadathur  ulama  kecamatan  Teluk Batang  untuk mempererat tali silaturrahmi Muslimat yang ada di kec. Teluk Batang. 
Adapun acara yang dilaksanakan  pertama kata pengantar dari pembawa acara  kata pembukaan dari panitia pelaksana kemudian perwakilan dari  anggota  Majelis ulama  Nu dilanjutkan kata sambutan dari Bupati.  memberikan wejangan dan nasehat pada umat muslim  majelis nadathur  ulama   desa Telok batang kecamatan telok batang , agar selalu menjaga dan meningkatkan iman dan ketaqawannya kepada  Allah SWA  dalam menjalani kehidupan hari harinya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...