28/06/19

Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Kayra himbau saber pungli dan stop berita HOAX


Polres  Kayong utara .Bhabinkamtibmas Polsek  Jajara Polres Kayong utara  Secara kusus Polsek   Simpang hilir  melalui  Bripda   Patria   dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat terutama warga binaan, Bhabinkamtibmas  melakukan berbagai upaya seperti sambang warga dan menyampaikan himbauan–himbauan kamtibmas, Kamis   tgl  27 /06 -  2019.
Adapun upaya yang dilakukan  oleh Bhabinkamtibmas salah satunya melakukan sambangi  warga binaan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin mitra  silaturahmi yang baik  dalam pelaksanaan pelaksanan tugas di masing masing Dinas instansi yang ada memberikan pelayanaan pada warga masyarakat.
 Bhabinkamtibmas juga mengajak  warganya untuk meningkatan iman dan taqwa terhadap Tuhan  SWT   menjaga hidup toleransi  umat beragama  yang  damai dan sejuk dengan tidak melakukan ujaran kebencian, tidak menyebarkan berita-berita hoax  secara kusus beredarnya dimedsos, setelah adanya keputusan MAHKAMAH KONSTITUASI  tentang penyelesaian Perselisihan  pemilu Presiden tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...