29/06/19

Bhabinkamtibmas Imbau Perangkat Desa Sungai Mata-mata Berikan Pelayanan Terbaik

Kayong Utara - Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir Bripda Patria menyambangi kantor Desa Sungai Mata-mata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada staff desa, Jum’at (28/6).

Dalam sambangnya, Bripda Patria mengimbau kepada staff Desa Sungai Mata-mata khususnya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta tidak mempersulit ataupun melakukan pemungutan biaya terhadap berbagai pelayanan yang semestinya gratis.

“Kami imbau kepada aparatur pemerintah desa tidak melakukan pungli terhadap pelayanan yang seyogyanya gratis. Karena apabila kedapatan melakukan tindakan pungli baik pemberi maupun penerima sama-sama dikenakan sanksi hukum,” terang Bripda Patria.

Dengan adanya pesan-pesan kamtibmas yang ia berikan, wilayah Desa Sungai Mata-mata bebas pungli. “Kami ingin wilayah desa bersih dari pungli baik dari unsur masyarakat maupun pemerintah dan aparatur keamanan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...