27/04/19

Personel TNI - Polri kawal pergeseran logistik Pemilu 2019 hasil rekapitulasi PPK Teluk Batang

Personel TNI -  Polri kawal pergeseran logistik Pemilu 2019 hasil rekapitulasi dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Teluk Batang ke gudang logistik KPU Kayong Utara, Jum'at (26/4/2019).

Pergeseran logistik Pemilu 2019 hasil rekapitulasi PPK Teluk Batang ke gudang logistik KPU Kabupaten Kayong Utara berjumlah 290 kotak suara menggunakan angkutan  4 unit Dam Truck dengan pengawalan dari TNI, LETTU Suyatno (Danramil Teluk Batang), KOPTU Welly. A. (Anggota Koramil Teluk Batang) dan personel Polri, BRIPKA Yudi Kurniawan, BRIPTU Tenri Alwi (Polsek Teluk Batang) dari PPK Suparto dan Reza A.S., dari Panwascam Demiati dan Aris.

PLH Kapolsek Teluk Batang IPTU Ariffai Nurogo menjelaskan TNI dan Polri akan melaksanakan pengamanan logistik Pemilu 2019 baik di tingkat PPK maupun di gudang mlogistik KPU Kabupaten sampai berakhirnya tahapan Pemilu 2019.

IPTU Ariffai Nurogo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Kayong Utara aman dan kondusif.

"Terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat Kecamatan Teluk Batang khususnya yang telah berpartisipasi dan mendukung Pemilu 2019 terselenggara dengan aman dan tertib,"ucapnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...