27/04/19

Personel Satgas Preemtif OMB Res Kayong aktif penggalangan ciptakan Kondisi aman dan kondusif

Personel satuan tugas preemtif Polres Kayong utara  berada difungsi satintelkam. Kasat gas  preemtif  Kasatintelkam Iptu  Jam ,ad beserta anggotanya mengepektipkan kegiatan  penggalanggan secara khusus kepada para Tim sukses , saksi  dan Ketua partai politik yang  ikut serta dalam Proses pemilu tahun 2019.

 Demi untuk menciptakan situasi  yang  aman , lancar dan kendusif dalam pelaksanaan  Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara hasil pemilu 2019  tingkat Kecamatan Sukadana.

Sebagaimana yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal  ( 27 /04 -  2019)  pukul 09.30 WIB  bertempat  di gedung Serbaguna Desa Pangkalan Buton Sukadana.

Adapun kegiatan yang dilaksanaka pada hari ini Ketua  PPK memimpin  rapat pleno Rekapitulasi hasil surat suara untuk   Desa Sutera yang terdiri dari  19 TPS.

Kegiatan dibuka oleh Ketua PPK asnawi yang dampingi 4 orang anggota PPK dihadiri oleh 3 orang anggota Panwascam dan perwakilan saksi masing-masing Partai Politik sekitar 25 orang yang dilakukan pengamanan dari Polsek Sukadana   dan personel dari TNI beserta anggota linmas berjalan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...