27/04/19

Personel Polsek dan TNI Lakukan pamwal Pengembalian Logistik pemilu hasil Rapat Pleno Kecamatan Seponti ke KPUD Kayong utara.

Kapolsek  dan Koramil serta  Ketua Panitia pelaksana pemilu  kecamatan  Seponti , Selalu  bekerjasama dengan pihak Keamanan  untuk menciptakan situasi yang aman ,lancar dan kondusif . Demikian juga dalam pergerseran  untuk pengembalian logistik hasil  pemilu  tahun 2019 ke Kantor  Kpud dan Gudang logistik  Kabupaten Kayong utara  di sukadana yang beralamat di Jalan Bhayangkara.  sedangkan untuk Gudang beralamat di Jln Batu daya I  Pada hari  Sabtu  dini hari  sekitar pkl 14. 00 wib  tgl  ( 27  /04- 2019) telah tiba di Kantor Kpud dalam keadaan aman lengkap dan terkerkendali berkat  kesiap siagaan dari pedsonel Polsek dan anggota TNI koramil.

Mulai dari Kantor PPK kecamatan Seponti   yang beralamat  kantor digedung serbaguna    Yang  akan diangkut/ digeser  ke Kantor  Kpud Kabupaten Kayong utara Sukadana .

Sebagai informasi bahwa pemindahan dan pengangkutan logistik  dari  PPK Ke Kpud menggunakan angkutan Mobil dengan pengawalan pihak Polri dan TNI Menggunakan sepeda motor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...