28/04/19

Pemuda dan Remaja hindari Narkoba sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia


Polsek dan  petugas medis Puskesas Telok batang,  mempunyai misi yang sama dalam memberantas  Narkotika dan fsikotripika.  Atas kerjasama dan kesepakatan nantara Personel polsek dan Petugas medis puskesmas.  Melalui Bhabinkamtibmas  Desa Telok batang  Brigpol Diky  Hamzah melaksanakan Penyuluhan dan sosialisasi tentang Jenis jenis Narkoba serta bahaya dari  penggunaannya.  Kegiatan penyuluhan ini dikemas dengan  sangat menarik , murah meriah dan sangat santai disebuah tempat Ala Cafe. Dimana tempat ini biasa digunakan untuk berkumpulnya  anak pemuda dan remaja sambil menikmati hidang  minuman seperti  Coffi ,Jus buah dan lainnya.  kegiatan dilaksanakan sangat sederhana tidak terlalu formil. 
Sebagai  "  Tema " Yang Muda  Berkarya Tanpa Narkoba " pada hari Sabtu 27 April 2019, Pkl. 20.00 s/d 22.00 wib. Yang berlokasi di " Bibik Cafe " Desa Teluk Batang Kecamatan  Teluk Batang Kabupaten  Kayong Utara.

Sebagai  Narasumber  dokter   Endah Meridian  dan 
dokter  Nelly Jessica yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas
Brigpol Diky Hamzah.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Puskesmas Teluk Batang yang bekerjasama dengan Polsek Teluk Batang dalam hal memberikan informasi dan Edukasi tentang Napza di kalangan Remaja yang ada di Kecamatan  Teluk Batang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...