30/04/19

Kapolsek Seponti hadiri Rapat Perencanaan dan Penyusunan Giat Safari Ramadhan


Kapolsek Seponti yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Seponti Brigpol Waluyo hadiri rapat perencanaan dan penyusunan giat Safari Ramadhan di Kantor Camat Seponti Kabupaten Kayong Utara, Selasa (30/4/2019).

Bhabinkamtibmas Desa Seponti dalam sambutanya mengatakan, menyambut baik giat syafari ramadhan tersebut.

"Kami menyambut baik kegiatan safari ramadhan, karena sangat berguna untuk membangun sinergitas dengan seluruh elemen Muspika dalam rangka bersama-sama membina masyarakat Kecamatan Seponti,"ucap Brigpol Waluyo.

Lebih lanjut Brigpol Waluyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Seponti atas partisipasi dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

"Atas nama Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., dan Kapolsek Seponti Ipda Dede Saipul Mikdar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Seponti atas partisipasi dan kerjasamanya dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yg aman dan kondusif,"sampainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Seponti Sapwan Noor, SM., Ketua MUI Seponti KH. Kusmanto, para Kepala Desa, Alim Ulama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan berjumlah 30 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...