27/04/19

Kapolres Kayong beserta Jajaran mengucapakan terimakasih pada warga Masyarakat

Polres Kayong utara memasang Spanduk  ucapan Terima kasaih.

Kapolres Kayong utara beserta seluruh Jajarannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kayong utara,  atas partisipasi aktipnya  dalam memciptakan situasi Kamtibmas  yang kondusif. Sehingga pemilu tahun 2019 diwilayah Kabupaten Kayong utara  dapat berjalan dengan  aman Damai sejuk dan beritegrasi.

Ucapan terimakasi h yang tertulis dan terpampang di Spanduk  terpasang dihalam an depan kantor Mapolres Kayong utara. Adalah sebagai bukti nyata bahwa Polres  beserta jajaran sangat merasakan  peranan aktif dan partsipasi  semua  lapisan masyarakat dalam mengikuti pesta Demokrasi yang sedang berlangsung.  Diamana hingga saat ini wilayah hukum Polres kayong masih tetap aman dan kondusif.   Semua tahapan demi tahapan bisa dilalui dengan  lancara aman dan terkendali .  Selanjudnya Kapolres '"  Berpesan   dan sangat mengharapan  kepada semau warga masyarakat  agar dapat  menjaga , mempertahankan situasi yang  aman ,  kondusif  dan damai.  Dapat dipertahankan untuk seterusnya hingga berakhirnya tahapan proses Pemilu yang  sukses aman dan Damai . pemilih berdaulat Negara NKRI    kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...