28/04/19

Bhabinkamtibmas bersama warga Desa Medan Jaya giat gotong royong


Polres Kayong Utara melalui Bhabinkamtibmas Desa Medan Jaya Polsek Simpang Hilir Brigpol Hendian D.K., bersama warga desa melaksanakan giat gotong royong mebersihkan pemakaman umum di Dusun Karya Makmur RT. 07 Desa Medan Jaya Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara, Minggu (28/4/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan (puasa), Bhabinkamtibmas bersama-sama warga desa menyapu areal makam, menebas dan mencabut rumput disekitar makam. Setelah membersihkan makam, dilanjutkan dengan mendoakan para leluhur dan sanak saudara mereka yang telah berpulang ke Rahmatullah.

"Gotong royong ini, untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan yang merupakan tradisi masyarakat Desa Medan Jaya,"ucap Brigpol Hendian.

Dalam giat gotong royong ini hadir Kepala Desa Medan Jaya, Kepala Dusun Karya Makmur, Ketua RT 07, para Kepala Dusun Teluk Melano dan Tokoh masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas, perangkat desa dengan warganya, sekaligus memupuk rasa solidaritas antar warga,"tuturnya.

"Dengan terjalinnya silaturahmi dan solidaritas yang tinggi perangkat desa dengan warganya, situasi kamtibmas yang kondusif akan tetap terus terjaga,"harap Hendian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...