27/03/19

Taklimat akhir Wasrik rutin tahap I Itwasda Polda Kalbar T.A. 2019 di Polres Kayong Utara


Itwasda Polda Kalbar menggelar Taklimat akhir Wasrik (Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian) rutin Itwasda Polda Kalbar tahap I T.A. 2019 di ruang PPKO Polres Kayong Utara, Rabu (27/3/2019).

Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar yang dipimpin Irbid 2 Itwasda Polda Kalbar AKBP R. Mochamad Sulaimanudin yang didampingi Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto, SH, memaparkan hasil dari pengawasan dan pemeriksaan pada satker Polres Kayong Utara beserta jajaran ditemukan hal-hal yang masih perlu mendapat perhatian untuk ditindak lanjuti dan diadakan perbaikan dimasing-masing satker.

Irbid 2 Itwasda Polda Kalbar AKBP R. Mochamad Sulaimanudin menjelaskan,"bahwa Wasrik tahap I meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian bertujuan untuk mengetahui sejauh mana rencana kerja tahunan yang telah disusun dan dijabarkan dalam rencana kegiatan,"jelasnya.

Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto, SH, mengatakan hasil temuan Wasrik tersebut akan dijadikan masukan dan segera ditindaklanjuti untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Selanjutnya tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar AKBP R. Mochamad Sulaimanudin menyerahkan berkas PHP (Pernyataan Hasil Pengawasan) kepada Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...